• Home
  • Masjid Raya Al Falah

Masjid Raya Al Falah

26/06/2021 admin Comments Off

Silahkan kilas balik sesaat ke waktu kecil kita. Siapakah yang waktu kecil lari-larian atau bermain-main di mushola dimarahin oleh jama’ah lain? dijawabnya dalam hati saja ya. Karena terkena geram karena itu gak bingung jika saat ini jadi malas ke masjid. Bisa saja kerena takut terkena geram kembali atau malas bertemu jama’ah yang sudah geramin kita barusan atau justru trauma. Pasti hal tersebut jadi penilaian kita saat ini ya. Janganlah sampai geramin anak-anak yang sedang bermain-main di mushola. Jika cuman menyapa pasti tidak kenapa sepanjang dalam bahasa yang lembut dan halus. Menjadikan masjid lokasi yang membahagiakan buat anak-anak.

Tapiii, gak semua mushola semacam itu lho. Yang jelas banyak pula mushola yang membuka 24 jam untuk layani jemaah atau musafir dan ini membuat kita dapat dengan suka hati ke sana. Satu diantaranya masjid raya Al-Falah di Sragen. Terletak yang pas sekali di pusat perkotaan. Sekitaran 500 m ke barat dari titik 0 km nya Sragen. Sudah pada tahu belum jika titik 0 km nya Sragen itu berada di Alun-alun? Nach, sekaligus rekreasi ke Sragen, dapat lah dijadwalkan singgah ke Mushola Raya Al-Falah. Jika memakai kendaraan individu dari arah Ngawi, Masjidnya terletak sesudah Alun-alun. Jika dari arah Solo, saat sebelum Alun-alun. Jika naik kereta api, cocok depan stasiun Sragen. Jika naik kendaraan umum, dapat dengan angkot, tanya saja ingin ke mushola Al-Falah atau Stasiun.

Mengapa Mushola Raya Al-Falah dapat menjadi tujuan rekreasi? Selainnya membuka 24 jam, banyak sarana yang berada di sana dan pelancong dapat memperolehnya free atau cuma-cuma. Tentu pada senang ni jika gratis. Ada apakah saja sich? Parkir luas. Masjid, toilet dan tempat wudhu bersih. Takmirnya ramah. Aduuh itu kelihatannya biasa ya. Eit, nanti dulu. Ada pengkajian teratur yang nyaris setiap hari ada. Disamping itu, kita dapat tidur dengan sarana kasur hlo. Untuk Putra dan Putri ada semua. Minuman (air mineral dan teh jahe) ada 24 jam. Makan satu hari 3x terkecuali Senin, Kamis dan Ramadhan karena jika Senin, Kamis dan Ramadhan pada puasa jadi makannya disediain untuk Membuka Puasa dan Sahur. Hebat kan. Ada free wifi hlo. Disamping itu ada spot untuk beberapa foto ada juga Al-Quran Besar dengan dicatat tangan. Tempat untuk sekedar duduk banyak juga dan nyaman karena di bawah pohon teduh, jadi situasinya sejuk dan syahdu. Ingin kuliner banyak juga penjual ala street food getho. Baik di tempat mushola atau di luar. Cilok, es dawet, es degan, piscok, siomay, rujak/lotis, wedang ronde, pecel, ada semua. Jika musim durian, banyak pula penjual durian. Dapat diputuskan dari yang murah sampai mahal.

Banyak pula beberapa program yang digerakkan oleh masjid raya Al Falah yang jika disebutin di sini dapat keriting nulisnya. Disamping itu, Masjid ini terima lawatan untuk takmir mushola yang lain ingin belajar management mushola hingga masjidnya makmur seperti sekarang ini. Nach buat kamu yang ingin belajar mengenai management mushola, bagaimana triknya agar masjidnya jadi ramai dan makmur, silakan kontak takmir masjidnya ya untuk dapat diberi agenda kunjungannya.

Terus dari jumlahnya beberapa program getho memiliki arti prospect ni buat di solisit untuk fundingnya? Hayoo yang pemasaran bank tentu getho mikirnya. Karena sangat jumlahnya uang yang terendap di kas mushola, jadi ingin cepat-cepet nyamperin. Tetapi jika kamu tiba ke Masjid Raya Al Falah tentu zonk. Karena Mushola mengaplikasikan bagaimana triknya supaya kas mushola cepat diputar dan kosong hingga saldo 0 rupiah.

Jika kamu ingin memercayakan sedikit rejeki untuk turut program memakmurkan Masjid, juga bisa dipercayakan disitu. Bertanya petugas saja kelak di tujukan. Ada program yang dapat kita tentukan diantaranya warung makan rakyat, yang nyiapin makan satu hari 3x itu, atau beras atau sembako untuk warga yang memerlukan bisa juga. Waktu kita memberikan, kita didoakan sama petugasnya. Hebat kan? Masih ingin tahu seperti apakah ramainya Masjid Al Falah?

Lebih detilnya saja ke Masjid Raya Al Falah. Jika tiba hari Jum’at, diupayakan tidak boleh mepet-mepet waktu sholat Jum’at, karena akan sulit cari parkir.

CARI TAHU HARGA KUBAH MASJID ENAMEL DAN GALVALUM DISINI

kami menyediakan jasa konsultasi GRATIS untuk pelanggan seperti Anda sepuasnya sampai Anda deal atau tidaknya.

Harga Kubah Galvalume Terupdate tahun 2021