• Home
  • Izin Umroh Bagi Jamaah Yang Sudah Tervaksin

Izin Umroh Bagi Jamaah Yang Sudah Tervaksin

06/07/2021 admin Comments Off

INFO MAKKAH – JAMAAH YANG SUDAH DIVAKSIN DI IZINKAN UMRAH

Izin Umroh Bagi Jamaah Yang Sudah Tervaksin – Kementeriaan Haji dan Umrah Arab Saudi memberinya ijin umrah ke jemaah yang telah divaksinasi. Ijin dengan cara resmi mulai akan diberi saat diawalinya Ramadhan 1442 Hijriah.

Berdasarkan penjelasan sah di Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi, pemberian ijin umrah dan shalat di Masjidil Haram, dan lawatan ke Masjid Nabawi mulai 1 Ramadhan 1442 Hijriah untuk jemaah yang telah divaksinasi sesuai ketetapan di program Tawakkalna untuk kelompok imunisasi.

Ijin cuman akan dikasih ke mereka yang sudah terima dua suntikan vaksinasi, mereka yang sudah terima jumlah pertama minimal 14 hari saat sebelum lawatan mereka ke Madinah dan Makkah, dan mereka yang terserang virus dan pulih. Izin Umroh Bagi Jamaah Yang Sudah Tervaksin.

Nanti, jemaah tidak bisa langsung lakukan beribadah umrah, shalat dan lawatan ke beberapa situs utama di Makkah dan Madinah karena ijin harus disodorkan lebih dulu lewat program Eatmarna dan Tawakkalna. Ini dilaksanakan sebagai wujud kontrol oleh pelaksana umrah, karena saat yang ada dan kemampuan operasional masih tetap berdasar pada perlakuan kehati-hatian.

Disamping itu, sepanjang Ramadhan, Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi akan tingkatkan kemampuan operasional Masjidil Haram dengan masih tetap patuhi semua perlakuan penangkalan yang dikeluarkan kewenangan di tempat.

Kementerian mengingatkan khalayak supaya tidak memakai website dan formulir program palsu karena telah jadikan program Tawakkalna dan Eatmarna sebagai salah satu basis yang ada untuk keluarkan ijin asli. Adapun pemerintahan Kerajaan Arab Saudi awalnya telah umumkan encana operasional saat Ramadhan untuk dua masjid suci di Makkah dan Madinah.

Bakal ada lima tempat yang ada untuk sholat di Masjidil Haram Makkah, terhitung halaman timur, dan tempat khusus untuk jemaah dengan keperluan khusus. Jamaah umrah dapat lakukan tawaf di lantai pertama sejauh bulan.

Pendingin air Zamzam tidak ada, tapi petugas akan sediakan 200.000 botol air Zamzam tiap hari. Mereka yang ingin buka puasa di Masjidil Haram atau Masjid Nabawi dibolehkan bawa air dan kurma untuk konsumsi individu saja. Tidak ada pembagian atau distribusi yang dibolehkan.

Produsen Kubah Masjid Enamel Bergaransi