Harga Pemasangan Kubah Masjid Darul Ulya Agam

Harga Pemasangan Kubah Masjid Darul Ulya Agam

Produsen Kubah Masjid pengiriman dan desain masjid hanya di Contraktor Kubah Masjid, Promo Bulan ini “0813-3392-0729”

Keunggulan Kubah Panel Masjid Galvalum Yang Jarang Pengurus Masjid Tahu 

Kubah masjid galvalum memiliki keunggulan sendiri dibandingkan dengan kubah bahan yang lain, itu adalah beberapa keunggulan yang dimliki kubah masjid galvalum powder coating :

  • Tahan pada korosi dan karat
  • Design Kubah Masjid Custom 
  • Warna yang dibikin tampak lebih Indah dengan Powdercoating Tahan Hingga 10 Tahun
  • Pemasangan Mudah sampai tidak merubah dasar bangunan
  • Lebih ekonomis dan dapat diwarnai ulang
  • Pembuatan dan pemasangan lebih cepat diproduksi

Alhamdulillah..
Harga Proses pemasangan kubah Masjid Darul Ulya Jl. Baso Batusangkar KM. 2 Koto Tinggi Kec. Baso Kab. Agam Prov. Sumatera Barat, Diameterter : 8 DT : 9 Tinggi : 7.7 dengan model kubah bawang yang indah, ditambah anakan kubah masjid berjumlah 4  terselesaikan dengan baik Kami segenap keluarga besar PT. Anugerah Kubah Indonesia mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepada kami. Semoga dengan terbangunnya kubah masjid Darul Ulya ini, dapat memberikan keberkahan bagi semua orang yang berada didalamnya.

Seperti sabda Rasulullah SAW: “Barang siapa yang membangun masjid mushola karena Allah Ta’ala (mengharap wajah-Nya), maka Allah akan membangunkan baginya rumah (istana) di Surga”. Aamiin Allahumma Aamiin…🤲
Percayakan Kubah & Motif Plafon untuk masjid Anda, kepada Contraktor Kubah Masjid !!!
.
PT.Anugerah Kubah Indonesia,
Jl. Pramuka 157 Purwokerto Ngadiluwih Kediri.
☎ 0813-3392-0729
🌎www.contractorkubahmasjid.com
🕗 Senin – jumat : Pukul 07.30 – 16.00 WIB
Sabtu 07.30 – 12.00 WIB

Produsen Kubah Masjid

 

harga Kubah Masjid

Kubah Masjid Anti Bocor

arsitektur kubah masjid

Warna Cat Kubah Masjid Tahan 30 Tahun

harga kubah masjid agam

Berikut 7 Masjid Dengan Arsitektur Unik Dan Indah Di Jogja

Doa untuk semua panitia dan donatur masjid 

Bentuk syukur tersebut diajarkan oleh Nabi Ibrahim AS ketika membangun Ka’bah. Dibantu putranya, Nabi Ismail AS, Nabi Ibrahim mendirikan bangunan yang menjadi pusat ibadah umat Islam sedunia.

Begitu Ka’bah selesai dibangun, Nabi Ibrahim mengucapkan sebuah doa. Doa tersebut tercantum dalam Alquran Surat Al Baqarah ayat 127-128.

” Rabbana taqabbal minna innaka antas samii’ul ‘aliim. Rabbana waj’alnaa muslimaini laka wa min dzurriyatinaa ummatan muslimatan laka, wa arinaa manaa sikanaa wa tub ‘alainaa innaka antat tauwaabur rahiim.”

Artinya:

” Ya Tuhan, terimalah kebaktian kami. Sungguh Engkau Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Ya Tuhan, jadikanlah kami berdua orang yang tunduk patuh kepada-Mu, dan jadikanlah pula anak turunan kami umat yang tunduk patuh kepada-Mu. Tunjukkanlah kepada kami cara-cara dan tempat-tempat ibadah haji kami, serta terimalah taubat kami. Sungguh Engkau Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.”

Terimakasih untuk donatur dan panitia masjid sudah mempercayakan kepada PT. Anugerah Kubah Indonesia Semoga selalu dalam lindungan dan keberkahan di dunia dan akhirat amiin ya rabbal alamin …