Harga Kubah Masjid Galvalum 2020

Harga Kubah Masjid Galvalum 2020 – Kubah Masjid Galvalum merupakan salah satu bahan material kubah yang cukup diperhitungkan dalam pembangunan sebuah masjid. Pembangunan kubah galvalum sendiri memang sudah melewati rangkaian uji coba lewat lembaga penelitian beberapa ahli hingga bertahun-tahun.Konstruksi bahan galvalum sudah meliputi lolos uji ketahanan dan kekuatan yang berhubungan dengan keselamatan umat manusia tentunya. Inilah yang begitu menjadikan pertimbangan, kenapa banyak masjid yang membangun kubah dengan bahan galvalum.

Keunggulan Kubah Masjid Galvalum Seperti Berikut.

1. Tahan Terhadap Panas.

Kubah Galvalum mempunyai kekuatan begitu luar biasa. Material galvalum ini dapat menahan panas hingga temperatur tinggi mencapai 300oC tanpa terjadi perubahan kontur tampilannya.

2. Tahan Terhadap Korsi atau Karat.

Di samping ini menahan panas, bahan kubah Galvalum sendiri mempunyai daya tahan yang besar terutama terhadap korosi atau tingkat pengasaman. Wajar jika bahan kubah dari galvalum ini banyak dipakai untuk dijadikan atap seperti genteng metal, trimdex, dan sandex. Sekarang bahan material galvalum sendiri dipakai untuk dapat mengganti bahan dari talang yang berjenis karet atau seng.

3. Daya Rekat Yang Fleksibel.

Maksud dari daya rekat fleksibel ini adalah kubah masjid galvalum ini mempunyai daya rekat yang cocok untuk segala macam bahan cat dasar. Hal ini menjadikan cat sendiri tak gampang terkelupas meski terkena paparan dari sinar matahari terus menerus.

4. Menetralkan Cuaca Panas Matahari.

Kubah berbahan galvalum bisa untuk menetralkan cuaca panas sebab bahan galvalum ini dapat menahan panas hingga temperatur 300 ºC. Kubah berbahan galvalum juga tidak mudah untuk mengelupaskan cat karena memiliki daya serap luar biasa. Bahan galvalum untuk kubah masjid juga sangat aman terhadap cuaca, baik saat panas maupun saat hujan.

Banyak kelebihan dari Kubah galvalum , di mana sesuai standarisasi pabrik di mana perakitan bahan atap galvalum ini sangat praktis dan efisien sehingga dapat memenuhi semua tuntutan pasar. Di samping itu, beban bahan kubah dari galvalum tergolong ringan dengan begitu akan meringankan struktur bangunan masjid . Bahan material seng di galvalum tahan terhadap lembab, keropos dan rayap. Pemasangan kubah masjid dari galvalum tidak memakan waktu yang lama. Atap dari galvalum lebih ekonomis dan efisien, karena tidak membutuhkan perawatan khusus serta mempunyai daya tahan cukup lama.

Kubah Galvalum berbeda dengan enamel dalam hal ini karena kubah masjid galvalum menggunakan bahan dasar plat Zincalume / galvalume dengan sistem powder coating ataupun duco coating,

Harga Kubah Masjid Galvalum 2020

Harga kubah masjid galvalum adalah kisaran Rp. 1.500.000 sampai Rp. 2.000.000 per meter2, dengan harga relatif bervariasi menurut ukuran kubah dan sistem coating yang digunakan dan juga tergantung pada produsen yang memberikan harga bervariasi untuk setiap produk mereka.

Sehingga tidak banyak orang bertanya mengenai keberadaan kubah masjid. Jika anda meihat beberapa perusahaan lain, Anda akan merasa bahwa harga kubah masjid 2020 sangat tidak standar. Maka dari itu, kami menyediakan kubah majid dengan harga kubah masjid 2020 terjangkau dan juga bersahabat.

Kemudian untuk masalah yang belum terselesiakan, anda bisa segera konsultasikan dengan kami. Sehingga kami akan memberikan kubah masjid yang sesuai degan keinginan anda. Karena kubah masjid yang meiliki desain terbaik akan menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik jamaah-jamaah. Terutama para pendatang yang sedang kesusahan mencari tempat ibadah. Segera pesan kubah masjid dengan harga kubah masjid 2020 yang murah dan sangat terjangkau. Tentunya anda akan merasa puas.Untuk pemesanan, Anda juga bisa datang langsung ke PT.Anugerah Kubah Indonesia atau info lebih lanjut bisa hubungi kontak 0813 3392 0729.