Jasa Kontraktor Pembuatan Kubah Masjid di Jawa Timur

Jasa Kontraktor Pembuatan Kubah Masjid di Jawa Timur

Kubah adalah salah satu ciri khas bangunan masjid. Meskipun tak ada keharusan memakai kubah sebagai bangunan masjid, akan tetapi seakan telah menjadi satu kelaziman di kalangan umum bahwasannya membuat masjid harus dilengkapi dengan kubah. Di sisi lain, tenaga yang hadir untuk perjalanan serta hendak ke masjid, umumnya memakai kubah bagi acuan pencarian.

Bangunan masjid berkubah memperlihatkan serta memancarkan kesan megah dan juga menarik. Tentu saja, sebagai salah satu unsur masjid, kubah berfungsi lebih dari sekedar menampilkan kemegahan serta pesona belaka. Di antara peran kubah ialah untuk penanda arah kiblat dari bagian luar serta reflektor cahanya untuk menerangi bagian interior masjid.

hadir dua pilihan menciptakan konstruksi kubah masjid. pilihan pertama, membuat kubah dengan menggunakan bahan-bahan beton, sedang pilihan kedua, ialah membuat kubah dengan bahan baja ringan, yaitu panel Enamel serta Galvalum.

Kubah dari bahan beton amat kokoh dan juga kuat. Beton meiliki ketahanan yang benar-benar kuat terhadap api dan juga air. akan tetapi, membuat kubah masjid dari bahan beton memerlukan dana yang banyak serta perancangan konstruksi yang tak gampang. karna dibangun dari bahan beton yang berat, otomatis kubah beton memerlukan pondasi ekstra kokoh. Apabila terjadi bencana gempa, terdapat resiko runtuh dan juga retak. Apabila terjadi kebocoran, susah ditambal dengan sempurna.

Kubah yang dibuat dari baja ringan, Enamel dan juga Galvalum, tak sekokoh dan juga sekuat kubah beton. akan tetapi, membuat kubah dari bahan Enamel serta Galvalum jauh lebih gampang dari pada membuat kubah beton. karna saat ini manfaat utama kubah di masjid merupakan untuk dekorasi, tidak sebagai perlindungan, maka kubah dari baja ringan sebagai alternatif pilihan.

tak seperti kubah beton, kubah yang dibuat dari bahan Enamel serta Galvalum amat ringan. dengan begitu, pemasangan kubah Enamel serta Galvalum tak memerlukan pondasi ekstra kokoh. resiko kerusakan yang ditimbulkan ketika terjadi bencana gempa pun relatif lebih kecil.

Kami, PT. Agerah Kubah Indonesia, merupakan prusahaan yang sudah lama bergerak di dalam usaha jual kubah masjid dan juga konstruksi kubah masjid dari bahan panel Enamel serta Galvalum. Kubah yang Kami produksi, amat ringan, kuat dan juga kokoh. Dilapisi dengan bahan-bahan kedap air pada lapisan pertama, menjaga kubah lebih aman dari kebocoran. Diwarnai memakai sistem pemanasan powder coating, atau menggunakan cat deco berkualitas terbaik, membuat kubah masjid produksi Kami tampak bagus dan juga mewah.

untuk gambaran, konstruksi kubah masjid yang Kami produksi terdiri dari:

Makara dari bahan stainless steel

– Rangka dudukan panel utama yang dibuat dari kombinasi pipa galvanis
– Hiasan plafon, dengan bentuk sesuai permintaan konsumen
– Rangka dudukan lapisan kedap air dengan pipa hollow

– Lapisan penutup paling atas, dengan bahan panel Enamel atau Galvalum, dan juga pewarnaan dengan powder coating atau cat deco berkualitas
– Lapisan kedap air baik itu dari bahan membran ataupun plat Galvalum
Kami bisa melayani pembuatan kubah masjid sesuai dengan permintaan bapak/ibu, baik itu dalam hal design, ukuran, bahan ataupun harga. Silahkan download serta pelajari proposal, kemudian hubungi Kami. Kita diskusikan bersama detail konsep yang bapak/ibu harapkan, waktu penyelesaian yang bapak/ibu rencanakan, serta negoisasi harga yang bapak/ibu anggarkan. Kami bisa membantu bapak/ibu membuat kubah masjid berkualitas terbaik dengan harga kubah masjid enamel yang bersaing.

dengan dukungan tenaga kerja yang berpengalaman serta terampil, Kami sudah melayani pembuatan serta pemasangan kubah masjid di seluruh penjuru nusantara selama bertahun – tahun. Sehingga bapak/ibu dapat memperoleh harga kubah masjid modern yang sangat kompetitif.

Jika bapak/ibu memerlukan kubah masjid, jangan ragu untuk menghubungi kami.

 

Jasa Kontraktor Pembuatan Kubah Masjid di Jawa Timur

Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya