Jasa Kontraktor Pembuatan Kubah Masjid di Jakarta Pusat

Jasa Kontraktor Pembuatan Kubah Masjid di Jakarta Pusat

Harga Kubah Masjid Enamel

Umumnya harga kubah masjij enamel menyesuaikan ukuran kubah, lokasi pamasangan dan desain kubah. Silakan menghubungi CS kami untuk melakukan pemesanan langsung ke kami atau nego harga kubah  masjid.

Kubah masjid enamel adalah kubah yang dibuat dengan teknik panel enamel coating. Dengan rangka kontruksi dari baja, pemasangan kubah dilakukan dengan system atap panel atau plat steel enamel atau plat zincalume powdercoatng untuk kubah baru atau hanya ingin melapisi kubah beton dengan atap panel ornament. Penutup atap zincalume powdercoating panel (PZP) atau enamel steel Panel (ESP) atau Fiber Reinforced Polymer (FRP) dan penutup atap dari bahan plat steel finishing enamel yang dioven dengan suhu 820 derajat celcius. Sistem pemanasan dan pewarnaan dilakukan dengan 3 tahap pewarnaan dengan pemanasan mulai 790 – 830 dejarat celcius dapat menghasilkan warna yang tebal, cerah, kuat, tahap api dan anti gores.

Cat yang digunakan untu mewarnai lapisan panel adalah cat subtract atau sebuk porcelain. Bahan ini dilapisi dengan enamel yang bersifat keras dan mudah pecah yang tahan dengan suhu yang tinggi yaitu plat baja low carbon yang tahan terhadap pemuaian. Sangat cocok dengan karakteristik enamel, bahan ini banyak digunakan pada mobil dengan tipe spss-sd atau tipe sphc. Untuk ketebalannya sangat bervariasi mulai dari 0,7mm hingga 1,2mm tergantung luas media per panelnya.

Produk Kubah Enamel Kami

Mengutamakan penampilan yang ekslusiv, kubah masjid buatan kami cenderung menggunakan system panel dimana bahan yang digunakan adalah bahan plat baja dengan ketebalan 0,7mm hingga 1mm dengan pewarnaan yang menarik. Produk kubah enamel kami menggunakan plat standart yang direkomendasikan oleh PT MASPION selaku supplier dan sub cont untuk proses enameling.

Ketebalan bahan Kubah masjid :

  • Tebal 1,0mm (hasil ukur) untuk panel-panel kubah dengan ukuran besar
  • Tebal 0,8mm (hasil ukur) untuk panel-panel kubah dengan dimensi sedang
  • Tebal 0,7mm (hasil ukur) untuk panel-panel kubah dengan dimensi kecil

Konstruksi Panel

Mengingat penggunaan paku drilling mempunyai ketahanan kurang lebih 4 tahun akibat mudah lepas dan korosi , maka paku drilling tidak diterapkan dalam system pemasangan panel enamel. System yang kami gunakan dalam konstruksi panel kami namakan lock down system, yang dimana pada system tersebut kami mengkaitkan setiap panel dengan plat pengunci panel.

Dengan system ini panel – panel mampu terikat dan terkunci walaupun tidak menggunakan screw drilling atau baut sebagai pengunci, bahkan pengait samping juga tak perlu digunakan. Akibatnya tekanan panel – panel akan berkurang yang menyebabkan panel enamel tidak mudah pecah.

Namun untuk menjaga agar lebih kuat, kami tetap memberikan satu titik baut pengunci yang letaknya kami sembunyikan agar tidak mempengaruhi tampilan luar dari kubah enamel setelah terpasang.

Dengan demikian, kami berani menjamin bahwa panel enamel yang kami pasang benar – benar aman terhadap tekanan ketika memasang screw atau baut drillingnya. Dan resiko kerusakan yang timbul pada konstruksi lapisan enamel akan semakin berkurang.

Segera hubungi kami, dan kami akan membantu anda membuat kubah masjid yang eksklusif dengan warna yang kami jamin mampu bertahan lama tanpa perlu melakukan perawatan. Team kami siap melayani berbagai desain yang anda minta.

Jasa Kontraktor Pembuatan Kubah Masjid di Jakarta Pusat

Kecamatan Cempaka Putih : Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih Barat, Rawasari
Kecamatan Gambir : Gambir, Kebon Kelapa, Petojo Utara, Duri Pulo, Cideng, Petojo Selatan
Kecamatan Johar Baru : Galur, Tanah Tinggi, Kampung Rawa, Johar Baru
Kecamatan Kemayoran : Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Kebon Kosong, Cempaka Baru, Harapan Mulya, Sumur Batu, Serdang, Utan Panjang
Kecamatan Menteng : Menteng , Pegangsaan, Cikini , Kebon Sirih, Gondangdia
Kecamatan Sawah Besar : Pasar Baru, Gunung Sahari Utara, Mangga Dua Selatan, Karang Anyar, Kartini
Kecamatan Senen : Senen, Kwitang, Kenari, Paseban, Kramat, Bungur
Kecamatan Tanah Abang : Bendungan Hilir, Karet Tengsin, Kebon Melati, Kebon Kacang, Kampung Bali, Petamburan, Gelora