Harga

Harga Kubah Masjid

Harga kubah masjid sangat beragam dan bervariasi tergantung dengan jenis bahan pembuatnya. Dengan begitu anda juga harus mempertimbangkan harga kubah masjid yang akan anda rencanakan dan kualitas kubah masjid terbaik.

Berikut akan kami jelaskan bagaimana cara menentukan harga kubah masjid secara mudah.

1. Panitia pembangunan masjid

Perlu adanya tim panitia pembangunan kubah masjid yang akan memudahkan anda dalam mencari kontraktor kubah masjid yang profesional, dan juga dalam penentuan harga kubah masjid agar nantinya anda mendapatkan harga kubah masjid yang terjangkau atau sesuai dengan anggaran dana yang ada dan kubah yang berkualitas.

2. Lokasi bangunan kubah masjid

Lokasi juga menentukan seberapa harga kubah masjid yang anda inginkan, karena semakin sulit dalam menjangkau lokasi bangunan kubah masjid maka harga kubah masjid pun akan lebih mahal, untuk mengantisipasi itu anda dapat melakukan konsultasi dan negoisasi harga kubah masjid pada kami, sehingga anda akan mendapatkan harga kubah masjid yang terjangkau,berkualitas dan terjamin.

3. Arsitektur bangunan masjid

Desain arsitektur umumnya terinspirasi oleh gaya arsitektur bangunan lain kemudian dimodifikasi dan di akulturasi menyesuaikan arsitektur daerah. Masjid gaya Timur Tengah hanya memiliki kubah yang banyak, anak kubah dan menara. Tentu saja ini akan mempengaruhi harga kubah masjid yang akan anda keluarkan. Semakin banyak akan dibangun maka biaya yang harus anda keluarkan juga semakin besar. Oleh karena itu bijak lah dalam menentukan arsitektur bangunan masjid, jangan sampai anggaran pembangunan masjid habis untuk membuat kubah masjid. 

Apabila Anda masih bingung anda dapat berkonsultasi dengan kami melalui Layanan Telepon pada kontak yang sudah kami sediakan.